Jalani Vaksin ke Dua, Ketua DPRD: Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Ayotau, Sigi- Anggota DPRD Sigi menjalani vaksin Covid-19 tahap dua bertempat di Gedung DPRD Sigi, setelah suntik vaksin tahap pertama dijalani tanpa kendala apapun.

Ketua DPRD Sigi, Moh Rizal Intjenae mengatakan, sebelum menjalani Vaksin Sinovac yang ditujukan untuk melindungi diri dari Covid-19, dirasakan baik dan sehat, tanpa ada efek batuk, flu dan sejenisnya.

“Vaksin hari ini kali kedua, Alhamdulillah sehat, tidak ada efek buruknya, justru saya merasa lebih bugar tidak ada kendala batuk, flu, dan lainnya. Jadi, ayo masyarakat jangan takut,” tuturnya usai divaksin.

Pemberian Vaksin Sinovac terhadap tubuh, bertujuan untuk memberi antibodi, agar kekebalan tubuh terjaga. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat utamanya yang mobilitas interaksinya tinggi hendaknya tidak takut disuntik.

“Saya mengajak masyarakat umum, utamanya mereka yang kerap beraktivitas di luar dan banyak berinteraksi hendaknya mendukung ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, pintanya.

Sementara itu, anggota Fraksi Demokrat, Ikra Ibrahim mengungkapkan, setelah divaksin ia merasakan badan lebih sehat dan segar, yang biasanya flu lama sekarang hanya rentan waktu yang sebentar sudah pulih kembali.

“Saya menghimbau kepada masyarakat jangan takut karena vaksin karena aman dan halal. Jadi semoga dengan di vaksinnya seluruh anggota DPRD ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat bahwa vaksin bisa mencegah Covid 19 ini,” tambahnya.(ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed