DPRD Sigi Menerima RAPBD 2023

Ayotau, Sigi- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi melalui enam fraksinya, menerima dan menyetujui Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Sigi tahun 2023, untuk dibahas ke tingkat selanjutnya.

Adapun enam fraksi tersebut adalah Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai NasDem, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Partai PKB dan Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Dalam setiap pandangan umum Fraksi DPRD Sigi, ada pertanyaan dan saran. Demikian dikatakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sigi, Rahmat Saleh, selaku pimpinan rapat paripurna pandangan umum fraksi, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Sigi sementara, di Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo, Kamis, (29/9/2022).

Sedangkan untuk Pemerintah Kabupaten Sigi diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesramas Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sigi, Andi Ilham.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua I, Anggota DPRD Sigi peserta rapat, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan OPD, Staf Ahli DPRD Sigi dan Staf ahli Fraksi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *