Wali Kota Target Pembangunan Gedung Kesenian Selesai Tahun 2023

AyoTau, Palu – Kamis, 3 Agustus 2023, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan Gedung Kesenian Kota Palu. Gedung tersebut sedang dibangun di Jalan Bukit Cina, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, tidak jauh dari lokasi Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu.

Wali Kota menyatakan Gedung Kesenian Kota Palu telah dinantikan dengan oleh masyarakat Kota Palu. Khususnya setelah Bencana Alam Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018 menyebabkan Gedung Olah Seni (Golni) yang ada di Jalan Abd. Raqie, Kota Palu mengalami kerusakan parah.

“Kita berdoa dan berharap pembangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu tahun ini, sehingga tahun depan, gedung ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Palu,” ungkap wali kota.

Selain itu, Wali Kota berharap pengembangan kawasan sekitar Gedung Kesenian akan semakin baik di masa depan, sehingga dapat terhubung dengan Gedung Perpustakaan Kota Palu.

“Semoga gedung ini memberikan suasana yang berbeda dan bisa dinikmati oleh semua, terutama bagi anak-anak muda yang ingin mengekspresikan talenta mereka di kota kita,” tambah wali kota. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *