oleh

Wujudkan Visi Misi, Hadianto Minta Dukungan Bappenas

Ayotau, Jakarta – Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, beserta sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu melakukan kunjungan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, di Jakarta, Kamis 29 April 2021.

Dalam kunjungan silaturahmi sekaligus konsultasi tersebut, Walikota beserta rombongan diterima langsung oleh Direktur Tata Ruang Penanganan Bencana Bappenas RI, Drs. Sumedi Andono Mulyo.

Dikesempatan itu, Walikota menyampaikan keinginannya agar mendapat dukungan, sekaligus penguatan dari pihak Bappenas RI untuk mewujudkan program-program Pemerintah Kota Palu yang telah direncanakan di masa kepemimpinannya.

Disampaikannya, visi Pemerintah Kota Palu saat ini yaitu ‘Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, serta Profesional dalam Konteks Pembangunan Berkelanjutan Berbasis Kearifan Lokal dan Keagamaan’ yang akan diakselerasi oleh 53 program kerja.

Program-program itu terbagi dalam enam bidang yakni bidang ekonomi, infrastruktur, bidang pelayanan dasar (pendidikan dan kesehatan), bidang sosial kependudukan, bidang birokrasi dan keuangan, dan bidang lingkungan.

“Saya ingin di waktu tiga tahun setengah saya menjabat ini, betul-betul menghasilkan kinerja yang baik untuk masyarakat Kota Palu,” ungkap Hadianto.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu, Diah Puspita, Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Kota Palu, Yudhi Riyani Firman, serta pejabat lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed