Selama Ramadan 1445 H, Kemenag Sulteng Akan Isi Siaran Keagamaan di LPP RRI dan TVRI

Ayotau, Palu- Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1445 H/2024 M, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulteng, dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Palu, LPP TVRI Sulteng, serta channel Youtube Kanwil Kemenag Sulteng, akan menyiapkan berbagai program khusus untuk menemani dan memberikan suasana religi bagi pendengar dan penonton yang sedang melaksanakan ibadah puasanya.

Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulteng, H. Junaidin mengungkapkan, rencananya selama bulan suci Ramadan 1445, para da’i yang akan dilibatkan adalah da’i dari unsur ASN Kemenag, Penyuluh PAI, serta dari kalangan Majelis Da’i Kebangsaan Sulawesi Tengah, akan mengisi ceramah agama atau hikmah Ramadan, di sejumlah lembaga penyiaran tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada LPP RRI dan TVRI Sulteng, yang sudah bekerjasama dengan Kemenag Sulteng selama ini di bulan Suci Ramadan, seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Junaidin mengatakan, mantinya akan disajikan warna religius, edukatif, informatif, dan menghibur masyarakat Kota Palu, maupun sekitar Sulteng.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Ramadhan di tahun ini, masih bertepatan dengan suasana politik. Kami harap, dengan konten-konten positif yang kita sajikan nanti akan berdampak positif kepada terbentuknya kondusifitas wilayah, khususnya di Sulteng dan juga sekitarnya,” katanya. (del)

Komentar