Propam Tes Urin dan Cek Senpi di Sigi

Sigi, Metrosulawesi- Tim Supervisi Bid Propam Polda Sulteng berkunjung ke Polres Sigi. Kunjungan tersebut dalam rangka Supervisi Bidang Propam Kepala Satuan Wilayah (Kesatwil) jajaran daerah Hukum Polda Sulteng.

Kunjungan yang dipimpin Kasubdit Provos Polda Sulteng Kompol Mohammad Ilham, langsung melakukan pengecekan urin terhadap 15 personel Polres Sigi yang di pilih secara acak. 15 Personel dinyatakan Negatif Narkoba.

Demikian dikatakan Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama yang menyambut kedatangan tim tersebut di Moko Polres Sigi, Rabu, 31 Maret 2021.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan senjata api (senpi) dinas dan amunisi yang dimiliki Polres Sigi, serta melakukan pengecekan ke ruang tahanan dan kondisi tahanan Polres Sigi.

AKBP Yoga menyampaikan terimakasih kepada rombongan Tim Supervisi yang sudah meluangkan waktunya ke Polres Sigi, guna untuk memberikan arahan atau tugas tugas yang dihadapi sesuai SOP Polri. “Mudah mudahan arahannya bisa di terapkan dan dilaksanakan,” harapnya.(ton)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed