oleh

Gelar K2YD, Polisi Ajak Warga untuk Vaksin

Ayotau, Sigi- Polres Sigi melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), di depan Klinik Polres Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo, Jumat, 3 Desember 2021.

Selain melakukan razia barang bawaan pengendara, Polisi juga mengajak pengendara untuk melakukan vaksinasi yang dibuka di Klinik Polres setempat.

Kasat Narkoba Polres Sigi, Iptu Janni Sagala mengatakan, penertiban warga yang belum divaksin untuk dapat melaksanakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah.

“Dukungan Polri guna mensukseskan program vaksinasi ini, dengan harapan pandemi Covid-19 dapat berakhir. Selain itu situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Sigi dapat aman terkendali,” ujar Iptu Janni Sagala saat pimpin K2YD.

Penertiban pengguna jalan ataupun masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah agar selalu patuhi prokes utamanya penggunaan masker dimasa pandemi saat ini.

K2YD ini dimaksudkan untuk menjamin keamanan wilayah Kabupaten Sigi akan upaya-upaya pelaku tindak kriminalitas.

“Sehingga dengan upaya pemeriksaan sedetil mungkin tidak akan kami beri ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” tutup Iptu Janni.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.