oleh

Lansia Dapat Paket Sembako Dari Alfamidi

Ayotau, Parimo – Para lansia yang ada di Kabupaten Parigi Moutong mendapatkan paket sembako dari PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi).

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut juga bahkan melibatkan pengelola donasi konsumen yaitu Yayasan Mizan Amanah, Selasa 30 November 2021.

Secara simbolis, penyerahan sembako diterima langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai. Di mana isi paket sembako terdiri dari beras, gula, dan minyak goreng.

Branch Manager Alfamidi Palu Heribertus Ari mengatakan kegiatan ini diharapkan membantu para lansia. Apalagi masyarakat masih merasakan dampak pandemi Covid-19

“Kondisi saat ini sangat dirasakan masyarakat khususnya yang memasuki usia rentan. Aktivitas mereka menjadi sangat terbatas, para lansia merupakan kelompok yang rentan terpapar corona,” katanya.

Olehnya karena itu, Heribertus mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen yang mau menyisihkan sebagian kembalian belanjanya untuk didonasikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami harap kebaikan bisa sampai ke seluruh konsumen Alfamidi, karena ini merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat,” ujar Heribertus. (MOH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed