Alfamidi Super Pertama di Kota Palu Resmi Beroperasi

AYOTAU, Palu – PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) meluncurkan konsep perbelanjaan supermarket di Kota Palu tepatnya di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara. Ini merupakan supermarket pertama Alfamidi di Kota Palu, Senin 11 April 2022.

 

“50 persen lebih gerai Alfamidi di Sulawesi Tengah ada di Kota Palu, kami rasa sudah layak kami luncurkan kelas Supermarket di sini,” terang Rini Dianawati selaku Operation General Manager Alfamidi.

 

Dipilihnya lokasi di Mamboro, menurut Rini karena wilayah itu memiliki prospek bisnis yang bagus di masa depan. Diprediksi Mamboro, Palu Utara akan jadi wilayah mandiri yang maju.

 

Sementara dr. Reny A. Lamadjido, Sp. PK.,M.Kes, Wakil Walikota Palu yang hadir dalam peresmian tersebut menyampaikan Alfamidi sebagai perusahaan ritel telah banyak menyerap tenaga kerja lokal Palu dan juga produk IKM Palu.

 

“Ini alasan kami pemerintah turut mendukung kehadiran Alfamidi di Kota Palu karena banyak sekali tenaga kerja lokal yang terserap,” tuturnya.

 

Selain meresmikan gerainya, Alfamidi juga menggelar kegiatan sosial vaksinasi Covid-19 bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini pun sukses menyedot animo masyarakat untuk vaksin. 

 

Tercatat 120 orang ikut vaksin di kegiatan tersebut. Angka ini di atas target 100 peserta. Tak hanya itu, Alfamidi juga melakukan aksi berbagi kepada 7 panti asuhan di Palu dan kaum dhuafa.

 

“Terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Palu yang senantiasa menerima kehadiran Alfamidi. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk berkontribusi memajukan Kota Palu,” pungkas Rini. (**)

Komentar