Gegara Dilerai, Pria di Sigi Aniaya Temannya

Ayotau, Sigi- Unit reskrim Polsek Biromaru, Polres Sigi berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial OF (64) warga Desa Sidondo 1, Kecamatan Sigi Biromaru, Ahad, 27 Juni 2021.

OF diamankan karena melakukan penganiayaan dengan mengunakan sebilah parang mengakibatkan korban luka di pelipis.

Motif pelaku melakukan penganiayaan karena tersinggung dengan korban. Saat itu, korban bermaksud melerai cekcok diantara pelaku dan teman lainnya.

“Awalnya pelaku dan teman pelaku yang berselisih paham adu mulut namun dilerai oleh korban. Namun oleh pelaku dianggap korban membela temannya sehingga sasaran amarahnya beralih kepada korban,” ungkap Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kapolsek Biromaru, AKP Marten Tanda, Senin, 28 Juni 2021.

Pelaku ditangkap dan di amankan berdasarkan laporan korban RZ dengan nomor Laporan polisi /44/VI/2021SPKT/POLSEK SIGI BIROMARU/POLRES SIGI/POLDA SULTENG tanggal 27 Juni 2021.

AKP Marten Tanda menyampaikan penangkapan tersebut berdasarkan laporan polisi dari korban yang datang melapor ke mako polsek biromaru dan kemudian langsung ditindak lanjuti oleh unit reskrim polsek biromaru.

“OF diduga melakukan penganiayaan dengan dengan mengunakan sebilah parang dengan cara mengayunkan ke arah korban dan mengenai pilipis sehingga korban jatuh karena tebasan sebilah parang tersebut, kemudian korban bangun dan lari,” jelasnya menjelaskan.

Berdasarkan laporan korban, unit reskrim Polsek Biromaru langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP dan mencari saksi kemudian menghimbau kepada keluarga tersangka untuk dapat menyerahkan diri mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Polsek Biromaru.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed