oleh

Pegawai Kota Palu Masuk Tepat Waktu

Ayotau, Palu – Tidak seperti biasanya, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di lingkup Setda Kota Palu telah menunjukan peningkatan kedisiplinan masuk kantor pasca libur Hari Raya Idul Fitri.

Hal tersebut diapresiasi oleh Walikota, H. Hadianto Rasyid saat apel pagi hari pertama pasca idul fitri dan momentum apel kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin 17 Mei 2021 pagi.

“Kami mengapresiasi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan ini. Hal ini merupakan salah satu kewajiban sebagai aparatur Negara yang harus dipatuhi dilingkungan Pemkot Palu, karena baik buruknya seorang ASN tergantung dari perilakunya sendiri bukan dari atasannya,” Ucap Walikota saat memimpin upacara yang di dampingi Wakilnya, dr. Reny A Lamadjido, dan Sekot, H. Asri.

Sejumlah ASN di Lingkup Pemkot Palu yang menghadiri apel Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin 17 Mei 2021 pagi. (FOTO : Dok Humas Pemkot Palu)
Walikota kembali menekankan, para ASN maupun tenaga kontrak harus masuk kantor pukul 07.00 Wita dan apel pukul 07.15 wita, setelah itu langsung beraktivitas sesuai dengan bidang dan tugas masing- masing. Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hadianto menambahkan, meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja jangan karena takut TPP di potong, atau karena ada sidak di kantor. Tetapi harusnya terbangun dari pribadi.

“Hari ini terlihat kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak terjadi peningkatan drastis, dan hal ini patut diberi apresiasi dan hendaknya selalu dipertahankan,” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.