Walikota Puji Kebersihan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu

Ayotau, Palu- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid memuji kebersihan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, di Jalan Kartini Palu, Senin 19 September 2022. Hal itu ia katakan saat berkunjung ke kantor tersebut.

Kedatangan Walikota Palu yang didampingi Kabag Prokopim Setda Kota Palu Yuyun Yotomaruangi dan Fungsional Dokpim Ajeng, diterima langsung Kepala Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu Dewanto Wisnu Raharjo.

Sejumlah hal hal dibahas dalam pertemuan tersebut, mulai dari soal kebersihan dan keindahan hingga penataan ruangan juga jadi pembahasan.

Bahkan Walikota Palu menyampaikan sangat kagum dengan kebersihan dan estetika kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu dan juga pelayanan yang ramah dari pegawainya.

Sementara itu, Kepala Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Palu Dewanto Wisnu Raharjo menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wali Kota Palu ke kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Palu. Pihaknya akan selalu siap menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkot Palu.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga berkesempatan mengurus paspor baru, segala syarat dan prosedur diikuti semuanya berjalan dengan lancar. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *