oleh

Wali Kota Sidak Pegawai Kantor DPRD

Ayotau, Palu – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) pukul 07.50 Wita, di Sekretariat Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat. Kamis 6 Mei 2021.

Saat sidak, Walikota mendapatkan kondisi kantor tersebut masih terlihat lengang, hanya beberapa saja ASN dan honorer yang ada.

Saat apel bersama pegawai DPRD, Walikota mengatakan, walaupun bulan ramadhan bukan berarti pegawai tidak masuk atau lambat masuk kantor. Bulan puasa, pegawai sudah harus hadir pukul 08.00 Wita untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Situasi seperti ini menjadi catatan, dan saya tidak menginginkan hal ini terus terjadi. Kalau tidak masuk kantor harus ada alasan yang jelas. Maka dari itu saya akan pantau terus keberadaan di Kantor DPRD Kota Palu ini,” ucap Hadianto.

Hadianto menyampaikan, seharusnya seluruh pegawai DPRD Kota Palu bisa menjadi contoh yang baik. Sebab pelayanan kepada masyarakat dimulai dari kesadaran semuanya untuk disiplin masuk kantor tepat waktu.

“Apalagi ini kantor wakil rakyat, harusnya bisa menjadi contoh yang baik,” tegasnya.

Dalam Sidak itu, Walikota didampingi Asiten 3 Setda Kota Palu, Imran Lataha, Staf Ahli Sosbud Setda Kota Palu, Usman. Wakil Ketua 2 DPRD Kota Palu, Rizal Dg Sewang dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Ajenkris.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed