oleh

Wabup Sebut Indonesia Mengajar Sangat Membantu di Sigi

Ayotau, Sigi- Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Y Pongi menyebut Tim Indonesia Mengajar sampai sekarang sangat membantu pemerintah dalam bidang pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Wabup saat melepas sekaligus menerima Tim Indonesia mengajar yang baru di Kabupaten Sigi, Selasa, 13 September 2022.

Kata Wabup, semakin banyak desa atau sekolah yang dijangkau semakin maju dan semakin terlihat pemerataan mutu pendidikan sekolah. Paling tidak menjadi promodel bagi sekolah sekolah lain.

Wabup berharap keberadaan Tim Indonesia Mengajar ini, ke depan dapat menciptakan sekolah yang kreatif terutama kepada guru yakni dengan merubah pola pikir tenaga pendidik untuk lebih mementingkan tanggung jawab mencerdaskan anak bangsa.

“Selamat datang kepada Tim yang baru datang dan selamat jalan kepada Tim Indonesia mengajar yang akan meninggalkan Kabupaten Sigi. Pemerintah Daerah juga sangat berterima Kasih sudah memilih Kabupaten Sigi sebagai tempat pengabdian,” tuturnya didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Sigi, Anwar.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.