oleh

Tingkatkatkan Kualitas Guru, Wali Kota Gandeng Yayasan Putera Sampoerna

Ayotau, Palu – Pemerintah Kota Palu bersama Yayasan Putera Sampoerna teken perjanjian kerjasama tentang Teacher Learning Center dan Magang Kepala Sekolah, Rabu 30 Maret 2022, di ruang kerja Wali Kota Palu.

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid dan Head of Fundarising Yayasan Putera Sampoerna, Mutmainna Syahril.

Program Teacher Learning Center dan Magang Kepala Sekolah tersebut sebagai upaya pengembangan kompetensi sumber daya manusia bagi para guru dan kepala sekolah di bawah naungan Pemerintah Kota Palu.

Pemerintah Kota Palu bersama Yayasan Putera Sampoerna nantinya akan menyeleksi dan mengembangkan sumber daya manusia untuk mencapai kriteria baik kualifikasi maupun kompetensi sesuai kebutuhan.

Wali Kota Hadi berharap program Teacher Learning Center dan Magang Kepala Sekolah ini dapat berjalan dengan baik dan meningkatkan kapasitas guru serta kepala sekolah.

“Saya minta Kadis dan Kepsek bisa ikut mengambil peran dalam menyukseskan upaya ini. Semoga bisa ditingkatkan dan mengupayakan Kepsek dan guru yang hebat,” katanya.

Dalam hal ini, narasumber atau fasilitator akan disediakan sesuai dengan kebutuhan dalam program Teacher Learning Center dan Magang Kepala Sekolah.

Perjanjian kerjasama tersebut berlaku efektif terhitung sejak tanggal 30 Maret 2022 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2025.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.