Pemkot Palu Apresiasi BRI Konsisten Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Ayotau, Palu- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu, Irmayanti, S.Sos, M.M, mewakili Wali Kota Palu, menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara penarikan undian pesta rakyat Simpedes. Acara yang diselenggarakan oleh BRI Cabang Palu itu, dilaksanakan di lapangan Vatulemo Palu pada Sabtu 08 Oktober 2022.

Sejumlah kegiatan dalam acara tersebut dihadirkan, diantaranya usaha UMKM, Jalan Santai, Senam hingga kegiatan sosial sunatan massal.

Sekda Kota Palu menyampaikan, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Palu, yang konsisten melaksanakan acara penarikan undian pesta rakyat simpedes.

“Kami menilai kegiatan ini, tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah. Tapi jauh dari itu, BRI peduli dengan masyarakat, khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung, semoga bank BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” ungkapnya.

Kata dia, tabungan simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing.

“Menabung di simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, disamping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk bri ini juga memiliki daya tarik tersendiri, salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan seperti pada hari ini,” ujarnya.

Hal ini, kata Irmayanti, menunjukkan bahwa BRI memang dekat dengan rakyat, semua itu tentunya sangat sejalan dengan komitmen BRI yaitu sebagai banknya rakyat, melayani dengan setulus hati. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak, marilah kita jadikan “menabung” sebagai budaya dalam hidup kita.

“Dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat. Sebagai mitra pemerintah, bank rakyat indonesia cabang palu memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran bank bri mempunyai tanggungjawab sosial meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Irmayanti mengatakan, di tengah perekenomian yang lesu ini, kami berharap bank bri tetap eksis dan tetap komitmen memberikan kemudahan kepada sektor usaha kecil mendapatkan kucuran kredit lunak. Pentingnya perhatiannya pada sektor usaha kecil, mengingat sektor ini selalu tangguh menghadapi situasi global yang relatif labil.

“Kebiasaan menabung merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuh kembangkan, khususnya bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah. Dengan demikian keinginan memiliki segala kebutuhan bisa lebih mudah terwujud. Oleh karena itu, sekali lagi kami mengajak bank untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, Irmayanti mengucapkan, selamat kepada para nasabah yang beruntung memenangkan undian. Sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah bri seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun-tahun mendatang.

“Kemudian kami juga berpesan agar BRI terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi,” ungkapnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *