oleh

Lapangan Kabonena Dianggarkan Tahun 2022

Ayotau, Palu – Pemerintah Kota Palu mengapresiasi keinginan masyarakat di Kelurahan Kabonena untuk memiliki lapangan sepak bola yang layak. Bahkan pemerintah Kota Palu siap menganggarkan pembangunan lapangan di Kabonena pada tahun 2022.

“Kita akan masukkan anggaran pembangunan lapangan Kabonena tahun 2022, dengan syarakat masyarakat harus menyediakan lahannya untuk dihibahkan kepada pemerintah Kota Palu,” ujar Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, saat bertemu tokoh masyarakat Kabonena, Sabtu 16 Oktober 2021.

Semangat yang dimiliki masyarakat patut diakomodir. Nanti dengan adanya lapangan sepak bola, bisa terbangun energi positif di tengah masyarakat. Semisal mencegah terjadinya kenakalan remaja salah satunya adalah narkoba.

“Semoga dengan kita membangun lapangan sepak bola dengan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, maka ini menjadi cara mencegah hal-hal tersebut,” ungkapnya.

Hadianto dalam kesempatan itu juga berharap, masyarakat memberi dukungan terhadap program-program Pemerintah Kota Palu agar dapat berjalan dengan baik. Beberapa program tersebut salahsatunya Kita Palu menjadi kota bersih dan tertib.

“Kalau kotanya bersih itu akan menunjukkan bahwa masyarakatnya juga bersih. Selain itu kita jadikan kota kita menjadi kota yang tertib yang mengerti dan memahami aturan dengan baik,”sebutnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.