oleh

Pengda IOF Sulteng Gelar Rapat Perdana dan Syukuran

Ayotau, Palu- Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2021-2025 menggelar rapat perdana sekaligus acara syukuran, Jumat, 15 Oktober 2021.

Syukuran ini dalam rangka, untuk menempati bangunan Sekretariat Pengda IOF Sulteng, yang tempat lokasinya di Jalan Garuda No. 89, Kota Palu.

Doa Syukuran ini dihadiri ketua Pengda IOF Sulteng terpilih, Ir. H. Iskandar Nongtji, ST.,MM, serta para pengurus IOF Sulteng lainnya.

Doa syukuran menempati bangunan Sekretariat Pengda IOF Sulteng.

Sekretariat IOF pertama di Sulteng ini akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan Pengda IOF Sulteng.

Acara ini, dimulai dengan sambutan Ketua Pengda IOF Sulteng, Ir. H. Iskandar Nongtji, ST.,MM. Lalu dilanjutkan dengan doa syukuran.

Iskandar Nongtji mengucapkan syukur atas sekretariat yang sudah bisa ditempati. Ia pun mengharapkan sekretariat tersebut dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan IOF Sulteng kedepan.

“Setelah saya ditunjuk menjadi ketua, niat saya pertama untuk membangun sekretariat. Alhamdulillah sekretariat ini sudah bisa ditempati. Bagi siapa saja yang mau adakan kegiatan, disini saja,” ujar Iskandar Nongtji, yang juga Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Sigi itu.

Sekretariat Pengda IOF Sulteng di Jalan Garuda, No.89 Kota Palu, Sulteng.

Ia juga mengatakan, kedepan Pengda IOF Sulteng akan membentuk pengurus cabang (pengcab) IOF dibeberapa wilayah. “Saya berharap didua bulan terakhir ini ada beberapa Pengcab yang akan dibentuk” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Pengda IOF Sulteng, Ir. Caco Laratu, ST.,M.Si mengatakan, rapat perdana ini digelar setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) Pengurus Pusat IOF tentang pengukuhan Pengda IOF Sulteng masa bakti 2021-2025.

Direncakan jadwal dan tempat pengukuhan Pengda IOF Sulteng akan dilaksanakan pada 23 November 2021, di Sekretariat Pengda IOF Sulteng oleh Pengurus Pusat (PP) IOF.

“Sebelum Munas nanti, diusahakan PP IOF akan ke Palu untuk mengukuhkan Pengda IOF Sulteng,” ujarnya.

Dikatakan, agenda Pengda IOF Sulteng dalam waktu dekat ini, mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) IOF di Makassar pada 24 November 2021. Olehnya rapat perdana ini membahas apa-apa saja yang akan disampaikan pada Munas IOF nanti.

“Tentunya banyak masukan-masukan yang akan kita bawa kesana terkait pengalaman kita mengikuti organisasi ini dan kekurangan yang lalu-lalu seperti pengurusan KTA dan keanggotaan club-club,” katanya.

“Harapan kita apa yang menjadi masukan-masukan Pengda IOF Sulteng akan menjadi keputusan Munas,” tambahnya.

Kata Caco, terkait program kerja Pengda IOF Sulteng, akan dibahas pada pertemuan selanjutnya.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed