oleh

Hadianto: Sampaikan Walaupun Itu Pahit

Palu, Metrosulawesi – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Tatura Selatan, Palu Selatan, Sabtu, 12 Februari 2022 di ruang pertemuan kantor kelurahan setempat.

Pertemuan yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan dengan berbeda kelurahan ini guna menyerap aspirasi masyarakat baik saran, pendapat, hingga keluhan yang dialami.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan kita (warga Tatura Utara). Ini sudah menjadi jadwal di hari Sabtu dan Minggu untuk mendengarkan langsung, keluhan, masukkan, serta hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah dan cepat mendapat penanganan langsung,” ujar Wali Kota.

Menurutnya, jika kegiatan pertemuan ini tidak dilakukan, maka Pemerintah akan sulit mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

Oleh karena itu, katanya Wali Kota berharap pertemuan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan.

“Pokoknya walaupun itu pahit, sampaikan,” ujar Hadinato.

Politkus Hanura ini juga menyampaikan, saat ini Musrenbang kelurahan sudah berjalan, rencananya pekan depan selesai.

Nantinya, tim Musrenbang kelurahan akan mempresentasikan hasil musyawarahnya bersama masyarakat di hadapan Wali Kota dan langsung berhadapan dengan para pimpinan OPD

“Namun bagi saya, pertemuan hari ini dan pertemuan rutin yang saya lakukan di hari Sabtu dan Minggu, nanti akan memungkinkan bagi saya melakukan intervensi-intervensi yang dianggap penting dan perlu dilakukan oleh Wali Kota,” imbuhnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.