Hadianto Dukung Kongres dan IKAPTK di Palu

Ayotau, Palu- Kongres Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), 17 hingga 18 September 2022, di dukung penuh oleh Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid. Dukungan itu, disampaikanya langsung di hadapan pengurus IKAPTK, Jumat 9 September 2022 di Ruang Kerja Wali Kota Palu.

Kunjungan silaturahim dan koordinasi ini dihadiri pengurus IKAPTK yakni Asisten 1 Pemkot Palu,Muh akhir Armansyah, Riski Tirtaprima, dan Wahyu Hidayat. Semuanya adalah alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri.

Dalam kesempatan itu Pengurus IKAPTK mengundang langsung wali kota untuk mendukung lancarnya rangkaian kegiatan kongres tersebut.

Rencananya dalam rangkaian kongres, Wali Kota Palu nantinya akan menjadi tamu kehormatan karena lokasi pelaksanaannya di Kota Palu. Wali kota juga dijadwalkan untuk menyerahkan door prize pada kegiatan jalan santai.

Untuk diketahui, kongres IKAPTK digelar sekaligus dengan dialog interaktif yang bertema Pemberdayaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Dalam Membangun Birokasi Yang Solid, Inovatif, dan Adaptif Menuju Sulawesi Tengah Yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *