Walikota Hadiri Baksos YKB

AyoTau, Palu – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, menghadiri Bakti Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) di Sekolah Kemala Bhayangkari Huntap Tondo, Kelurahan Tondo, Kota Palu, Kamis 23 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua YKB, Juliati Sapta Dewi Magdalena dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-43 YKB melalui bakti sosial.

Dalam kesempatan ini pihak yayasan membagikan sekitar 2.000 paket sembako kepada masyarakat di Huntap Tondo yang merupakan penyintas bencana Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018 silam.

Selain bakti sosial, ada program kesehatan lain yang dilaksanakan seperti pengobatan gratis, donor darah, sosialisasi Stunting, serta sosialisasi kesehatan reproduki dan KB.

Terlihat, Wali Kota Hadianto mendampingi langsung Ketua YKB, Juliati Sapta Dewi Magdalena dalam melakukan kunjungan dan menyaksikan langsung berbagai program yang dilaksanakan sekaligus meninjau TK 16 dan SD 01 Kemala Bhayangkari Palu.

Juliati dalam sambutannya berharap kedua sekolah yang telah dibangun di kawasan Huntap Tondo digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Palu.

“Besar harapan saya semoga sekolah ini dapat digunakan, dijaga, dan diterima dengan baik, bukan hanya masyarakat Huntap Tondo tapi bagi masyarakat Kota Palu pada umumnya,” katanya.

Ia mengungkapkan pihaknya akan mengembangkan potensi dan kebutuhan peserta didik bahkan secepatnya YKB akan membuka SMP, SMA, maupun SMK Kemala Bhayangkari.(*)

Komentar