Wali Kota Perintahkan Pelayanan RS Anutapura Nol Komplain

AyoTau, Palu – Wali Kota Palu, H Hadianto Rasyid memimpin rapat evaluasi bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di ruang rapat utama Setda Kota Palu, Kamis 19 Januari 2023.

Didampingi Sekretaris Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, Hadianto menekankan urusan pelayanan publik harus aktif terus, seperti Puskemas dan Pustu.

Bahkan secara spesifik Wali Kota memerintahkan Direktur RS Anutapura Palu, supaya pelayanan RSUD Anutapura nol komplain.

“Untuk pelayanan di RSUD Anutapura Palu saya minta agar nol komplai terkait pelayanan rumah sakit, kebersihan, ketertiban. jadwal masuk ke rumah sakit diatur dengan tertib. Berapa yang bisa masuk ke dalam ruangan untuk membesuk,” perintahnya.

Wali kota memberikan atensi khusus pertemuan tersebut. Dia meminta Pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan, agar progres disetiap OPD ketahuan.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah hal yang menjadi catatan penting dari wali kota terkait pembayaran TPP, karena itu sangat berpengaruh dengan kehadiran dan kedisiplinan ASN di semua OPD, camat dan kelurahan.

Begitupun laporan pemotongan honor Pegawai Harian Lepas (PHL) di sekolah. Ini harus jadi perhatian Dinas Pendidikan untuk segera ditindaklanjuti.

“Janganlah PHL yang sudah kecil honornya lantas dipotong lagi, harusnya dinaikkan dan kesejahteraannya diperhatikan biar mereka semangat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” tandas wali kota.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *