Piala Adipura Palu, Kolaborasi Masyarakat, Eksekutif, dan Legislatif

AyoTau, Palu – Ketua DPRD Kota Palu, Armin, menekankan bahwa penganugerahan piala Adipura merupakan buah dari kolaborasi erat antara masyarakat, eksekutif, dan legislatif. Menurutnya, prestasi ini adalah hasil dari upaya bersama, terutama melalui partisipasi aktif masyarakat dalam program retrebusi sampah.

“Ini adalah prestasi yang diraih melalui kerja keras bersama, terutama dengan dukungan serta keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dalam program retrebusi sampah,” ungkap Armin saat dihubungi melalui telepon pada Sabtu (9/3/20240).

Menurut Armin, pencapaian ini juga menunjukkan komitmen dan keseriusan pemerintah kota dalam mewujudkan program-program yang berhasil.

“Legislatif selalu mendukung program pemerintah yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Baru-baru ini, kami menyetujui anggaran untuk kenaikan gaji pekerja padat karya sebagai salah satu contohnya,” tambah Armin.

Politisi Gerindra ini menegaskan bahwa pencapaian tersebut merupakan hasil dari kerja keras yang harus dipertahankan oleh semua pihak.

“Mendapatkan penghargaan itu mungkin tidak sulit, tapi mempertahankannya merupakan tantangan tersendiri,” tegasnya.

Komentar