oleh

Pemkot Palu Launching Program Palu Berbagi

Ayotau, Palu – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid didampigi wakilnya, dr. Renny Lamadjido, secara resmi melaunching program “Palu Berbagi” di Halaman Kantor Walikota, Senin, 10 Mei 2021.

Dikesempatan itu, Pemkot juga menyerahkan 5000 paket bantuan yang digalang dari para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun instansi lainnya melalui “Palu Berbagi.”

“Dari 5.000 paket itu, Alhamdulillah sudah mulai tersalurkan dan ditargetkan selesai besok, mengingat hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari,” ujar Wali Kota Palu, Hadianto.

Menurut Walikota, Palu Berbagi, bukan hanya sekadar berbagi bingkisan di Bulan Ramadhan maupun menjelang hari raya Idul Fitri dan lainnya. Namun program ini akan menjadi cikal bakal Pemerintah Kota Palu dan para dermawan untuk bisa mengulurkan tangan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun.

“Apalagi kita ketahui beberapa pekan lalu kita telah melaunching Tim Satuan Tugas Reaksi Cepat (STRC) Kota Palu, sehingga kita berharap ‘Palu Berbagi’ bisa terhubung dengan tim tersebut,” katanya.

Walikota menjelaskan, sasaran program “Palu Berbagi” bukan hanya untuk masyarakat Kota Palu, namun juga masyarakat daerah lain yang notabene sedang tertimpa musibah.

“Semoga diresmikannya ‘Palu Berbagi’ di bulan suci Ramadhan menjadi berkah,” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.