oleh

Pemkot Palu Dorong Pemuda Berwirausaha

Ayotau, Palu – Wali Kota Palu diwakili Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu H. Hardi, menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada acara seminar kebangsaan bertajuk Siap Menjadi Wirausaha Muda Kreatif, Inovatif dan Mandiri.

Acara yang digagas oleh Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Palu, dilaksanakan di aula Dikjar Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu 1 Juni 2022. Hadir pula Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu H. Ansyar Sutiadi, dan perwakilan dari Kemenag Daniel Rusli Wibowo sekaligus menjadi narasumber.

Pada kesempatan tersebut, Kadisdikbud Kota Palu menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya seminar ini.

Hardi menyampaikan, mahasiswa dan juga para pemuda lainnya diharapkan mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk dirinya sendiri dan orang lain.

“Jiwa untuk menjadi wirausaha harus ditumbuhkan, dengan ditumbuhkembangkannya pengetahuan seputar kewirausahaan, akan membangkitkan semangat jiwa muda yang ada di Kota Palu. Khususnya generasi muda atau mahasiswa, untuk ikut menciptakan lapangan kerja dengan berwirausaha, tidak hanya menjadi pencari kerja (job seeking),” tuturnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.