Pemkab Sigi Terima Mobil Damkar dari Pemprov DKI Jakarta

Ayotau, Sigi- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi menerima hibah Kendaraan Dinas Operasional Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Bupati Sigi, Mohamad Irwan hadir dalam acara serah terima hibah tersebut yang dilaksanakan di Balai Agung Balai Kota Pemerintah DKI Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kerjasama daerah antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama 16 pemerintah Daerah di Indonesia salah satunya adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi menerima satu unit mobil operasional pemadam kebakaran dengan Kapasitas 10.000 L (10 roda).

Diharapkan mobil operasional tersebut akan meningkatkan kualitas layanan pemadam kebakaran di Kabupaten Sigi.

Dalam Kesempatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan bahwa penyerahan hibah kendaraan operasional pemadam kebakaran ini merupakan wujud kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta bersama Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

Anis berharap agar kiranya armada yang ada dapat bermanfaat dalam menunjang operasional tugas pemadam kebakaran di wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi Bupati Sigi sebagai perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi Kasatpol PP dan Damkar, Kepala Badan Pendapatan, serta Ketua KADIN/HIPMI Kabupaten Sigi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *