Kontinuitas Tiga Generasi KPU Palu

AyoTau, Palu – Senin, 14 Agustus 2023, KPU Kota Palu menggelar serah terima jabatan yang menghubungkan tiga generasi komisioner untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan. Acara yang diadakan dalam suasana penuh kekeluargaan ini menjadi sejarah KPU Palu.

Dalam acara tersebut, para pemimpin KPU Palu dari tiga periode berbeda hadir turut hadir. Generasi pertama yang memimpin dari 2013-2018, diwakili oleh Marwan P Angku, Halima, Hairil, dan Agussalim Wahid. Di sisi lain, generasi kedua dari periode 2018-2023 menghadirkan Agussalim, Wahid Nurbia, Risvirenol, Idrus, dan Iskandar Lembah.

Komisioner KPU Palu periode 2023-2028 hadir seluruhnya pada sertijab tersebut yakni Idrus, Iskandar Lembah, Alfaqih Muqaddam, Haris Lawisi, dan Muhamad Musbah hadir untuk menerima mandat dan tanggung jawab baru.

Acara ini bukan hanya sekadar seremoni formal, tetapi juga memberikan ruang bagi setiap generasi untuk berbagi cerita sukses selama masa kepemimpinannya.

Pesan yang diungkapkan oleh para pendahulu sangatlah bermakna, yakni pentingnya menjaga integritas dan kekompakan internal dalam menghadapi tantangan Pemilu 2024.

Tidak hanya itu, momen nostalgia juga terlihat saat ditampilkan video kenangan perjalanan panjang KPU Kota Palu sejak tahun 2013 hingga saat ini. Dari perjuangan awal hingga pencapaian yang luar biasa, video tersebut membangkitkan semangat para komisioner untuk terus berinovasi dan berkontribusi.

Acara ditutup dengan santap bersama yang dihadiri oleh semua komisioner dan unsur sekretariat KPU Kota Palu. (*/win)

Komentar