Diskominfo Sulteng Terima Mahasiswa Untad Magang MBKM

Ayotau, Palu- Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfo) Provinsi  Sulawesi Tengah menerima tiga orang mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) untuk magang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Secara resmi, tiga mahasiswa magang Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Untad itu diterima melalui Kepala Diskominfo Provinsi Sulteng, Hj Faridah Lamarauna di kantornya, Rabu 8 September 2021.

Pertemuan tersebut dilaksanakan secara tatap muka di Ruang Rapat Diskominfo Sulteng dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Nantinya mahasiswa akan melaksanakan magang MBKM selama enam bulan.

“Saya menerima dengan senang hati para mahasiswa yang ingin melaksanakan magang di instansi ini melalui program MBKM selama kurang lebih enam bulan,” ucap Faridah.

Pertemuan turut dihadiri Kepala Bidang IKP Diskominfo Provinsi Sulteng, Hasim R. S.Kom M.Si dan Kasub Pelayanan Informasi Publik dan Kemitraan Media, Intje Yusuf S.Sos MPWP, dan Dosen Pembimbing Magang Dyah Kartika Sari S.I.Kom M.I.Kom. (JT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed