Dirjen Bimais Lantik 7 ASN Kanwil Kemenag Sulteng

Ayotau, Palu- Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam (Bimais) Kementerian Agama (Kemenag RI) Kamaruddin Amin, secara virtual melantik tujuh Aparatur Sipil Negera (ASN) Kanwil Kemenag Sulteng sebagai penyuluh hasil inpassin atau penyesuaian jabatan.

Pelantikan yang digelar secara daring dan luring itu disaksikan langsung oleh Plt Kakanwil Kemenag Sulteng, Gasim Yamani, bersama pejabat lainya, di ruang pertemuan Kemenag, belum lama ini.

Dirjen mengingatkan tugas utama PAI yang secara sinergi bersama Penghulu sebagai ujung tombak Kemenag di tengah masyarakat.

“Jabatan saat ini adalah amanah dari Sang Pencipta agar amanah itu dapat mempunyai nilai tambah, bermanfaat untuk orang lain, dan pribadi, maka Kita harus mampu untuk mencintai pekerjaan sehingga menghasilkan karya dan kinerja yang lebih bak,” jelas Dirjen kepada 136 penyuluh se Indonesia yang mengikuti pelantikan tersebut.

Dirjen juga menyampaikan pentingnya PAI dalam menyampaikan pesan pemerintah kepada masyarakat dan menangkap pesan masyarakat kepada pemerintah sehingga tercapai harmoni pelayanan keagamaan di Indonesia.

Adapun penyuluh agama Sulteng yang dilantik, Penyuluh Agama Madya Muhammad Ramli, Penyuluh Agama Muda Anwar Samanhudi dan Marwah Hi Dg Tendri, dan Penyuluh Agama Pertama, Zuhra, Femmi, Amrillah dan Mansur. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed