BKKBN Sulteng- Pemkot Palu Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting

Ayotau, Palu- Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido membuka temu kerja konsolidasi dan rekonsiliasi Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Palu tahun 2022, Rabu 21 September 2022 di Ruang Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Kegiatan yang digagas bersama Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulteng, Bappeda dan Dinas P2KB Kota Palu ini dirangkaikan dengan evaluasi pelaksanaan percepatan pencegahan dan penurunan Stunting di Kota Palu.

Hadir pula Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Tengah Tenny Calvenny Soriton, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Palu dr.Royke Abraham.

Wakil Wali Kota (Wawali) Palu menyebutkan bahwa untuk menurunkan angka stunting bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita bersama, termasuk media massa dalam memberikan edukasi.

Karena itu, dalam mendukung kinerja tim percepatan penurunan Stunting maka perlu dilakukan kerjasama dan kolaborasi lintas sektor. Sebab menyiapkan generasi terbaik merupakan tanggung jawab bersama. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *