oleh

Ansyar Sutiadi Perkuat Visi Misi Pemkot Palu kepada PAC GP Ansor

Ayotau, Palu – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, Ansyar Sutiadi menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan oleh GP Ansor Palu Utara dan Tawaeli pada Senin, 11 Juli 2022.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Kantor SPNF Posimpotove, Kecamatan Lambara ini berkaitan tentang Seminar Kepemiluan dan Pelatihan Dasar Komputer.

Dalam paparannya, Ansyar yang mewakili Wali Kota Palu mengatakan, visi Pemerintah Kota Palu yaitu “Membangun Kota Palu yang Mandiri, Aman dan Nyaman, Tangguh, serta Profesional dalam Konteks Kearifan Lokal dan Keagamaan.”

“Ketika berbicara tentang profesionalitas, maka berkenaan dengan tema yang kita usung yakni Pelatihan Dasar Komputer bagi para sahabat yang tergabung dalam PAC GP Ansor,” katanya.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan sangat luar biasa untuk meningkatkan sumber daya manusia yang tergabung dalam organisasi ini.

Ini menjadi bagian salah satu misi Pemerintah Kota Palu yaitu membangun perekonomian mandiri dan siap bersaing dalam perkembangan ekonomi regional dan global.

Ekonomi yang mandiri, katanya tentu berkaitan dengan kemampuan masing-masing individu dalam menggunakan teknologi informasi.

“Ketika kita berbicara tentang teknologi informasi berarti berkenaan dengan penggunaan perangkat komputer dengan baik,” ungkapnya.

Wali Kota melalui Kaban berharap Pemerintah setempat dalam hal ini pihak kecamatan dapat membantu dan bekerjasama dengan PAC GP Ansor di kegiatan-kegiatan lainnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.