oleh

Wawali Upayakan Kunjungan Sandiaga Uno Berdampak ke Pariwisata

Ayotau, Palu – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga S Uno dijawadwalkan mengunjungi Kota Palu dalam waktu dekat. Pemerintah Kota Palu tidak ingin kedatangan Sandiaga Uno hanya begitu saja, karena itu sejumlah persiapan disusun secara matang.

Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido turun langsung memimpin rapat koordinasi untuk menyambut menteri Pariwisata tersebut, Rabu 12 Januari 2021. Reny mendorong seluruh pihak terkait memanfaatkan momen tersebut untuk mendorong pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Palu.

“Momen kunjungan Menparekraf Januari 2022 ini hendaknya bisa mensupport pengembangan destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah Kota Palu,” tegas Reny.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspitas. Kota Palu harus memanfaatkan sebaik-baikanya kebaradaan Menparekraf nanti. Bahkan sejumlah agenda dipersiapkan, salah satunya vestifal kuliner gratis di pada jalur-jalur besar di wilayah Kota Palu serta upaya pengembangan pariwisata di Kota Palu.

“PKK Kota Palu siap mendukung dan bergerak bersama dengan tim PKK yang ada di kelurahan, utamanya menyiapkan kuliner gratis makanan khas kota Palu,” ujar Diah yang juga Ketua Dekranasda Kota Palu.

Sejumlah OPD hadir dalam rakor tersebut, termasuk camat dan luruh se-Kota Palu.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.