Wawali: Mobil Mazda Safety dan Nyaman

AyoTau, Palu – Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, secara simbolis melakukan grand opening dealer Mazda Palu, Rabu, 07 Desember 2022 di Jalan Soekarno Hatta, Kota Palu.

Grand opening dealer tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Wali Kota bersama jajaran pimpinan Mazda Palu.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Palu kepada pihak Mazda yang telah membuka dealernya di Kota Palu.

Menurutnya, kehadiran dealer Mazda sangat dinantikan oleh masyarakat Kota Palu karena selama ini apabila ada masyarakat yang ingin membeli mobil Mazda harus di Makassar.

“Akhirnya di penghujung tahun 2022 dealer Mazda sudah ada di Kota Palu,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga merupakan pecinta mobil Mazda bahkan mobil yang dimiliki oleh Wakil Wali Kota di Jakarta juga dari Mazda.

Hal tersebut dikarenakan, lanjutnya Mazda merupakan mobil yang safety, kemudian mesinnya bagus, enak, dan nyaman.

“Walaupun harganya sedikit diatas dibanding yang lain, tetapi kualitasnya dijamin lebih bagus. Karena memang saya merasakannya sendiri,” ungkap Wakil Wali Kota.

Ia berharap tim manajemen Mazda baik yang di Jakarta, Makassar, maupun Palu untuk tetap memastikan stok mobil yang dijualnya ada. Karena Ia meyakini peminat mobil Mazda pasti banyak.

Pihak Mazda juga diminta untuk mempermudah proses cicilan masyarakat baik dari bank manapun dan tetap bersaing secara sehat dengan dealer lainnya di Kota Palu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *