Swiss-Belhotel Silae Palu, Destinasi Terbaik di Tepi Laut Kota Palu

AyoTau, Palu – Kota Palu, Ibukota provinsi Sulawesi Tengah, memukau dengan keindahan alamnya yang meliputi lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk. Dikelilingi oleh Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Parigi Moutong, kota ini menjadi rumah bagi Swiss-Belhotel Silae Palu, satu-satunya hotel bintang empat di wilayah tersebut.

Lokasi Strategis & Fasilitas Unggulan
Swiss-Belhotel Silae Palu menonjol dengan lokasi strategis di antara Pegunungan Matantimali dan teluk Palu. Hanya dalam jarak 5 menit dari Palu Grand Mall, satu-satunya mal di Kota Palu, dan 26 menit dari Bandara Palu Mutiara SIS Al Jufri. Dengan 115 kamar, 8 ruang meeting, kolam renang, gym, spa, chapel, Star Karaoke & Dome Club, serta Convention Hall berkapasitas hingga 1000 orang, hotel ini menawarkan fasilitas lengkap bagi para tamu.

Kuliner Terkemuka
Selain fasilitas lengkap, Swiss-Belhotel Silae Palu juga dikenal dengan keunggulan kuliner. Weiwan Restoran menawarkan hidangan China Food, Corner 9 menyajikan Japanese Food, sementara Pattio Terrace dan Sea Side Terrace memberikan pengalaman makan dengan pemandangan langsung ke teluk Palu.

Imam Nugroho, General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu, menyatakan, “Sebagai satu-satunya hotel yang memiliki pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan pengalaman semua tamu.”

**Informasi dan Reservasi**
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi melalui telepon: 021-451461888 atau melalui Whatsapp di nomor 0811452999. Promo terbaru dapat diikuti melalui official Instagram @swissbelhotelpalu, Facebook page Swiss Belhotel Silae Palu, atau langsung melalui website www.swissbelhotel.com. (Win)

Komentar