PKS Ajak PAN Perjuangkan Dana Bantuan Parpol

Ayotau, Palu– Pengurus DPW PKS Sulawesi Tengah, Rabu 23 Juni 2021 bertandang ke Rumah PAN Sulawesi Tengah. Pertemuan yang dikemas dalam silaturahmi itu, melahirkan kesepahaman khususnya dalam mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju.

Dalam mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju, partai politik memerlukan keleluasaan yang lebih besar. Karena itu, PKS mengajak PAN untuk sama-sama memperjuangkan dana bantuan parpol.

Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin di hadapan pengurus PAN Sulawesi Tengah menyampaikan komitmen untuk mendukung dan mengawal pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir. Komitmen serupa juga diucapkan Ketua DPW PAN Sulawesi Tengah, Dr Rusli Dg Palabbi

“Kami memiliki identitas ideologi yang sama, juga mengirim pesan akan mengawal pemerintahan Rusdi Mastura – Ma’mun Amir dalam mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,” Muhammad Wahyuddin, dalam keterangan resminya yang diterima Ayotau.id Kamis 24 Juni 2021.

Momentum itu juga menaruh harapan bersama di tahun 2024, PKS dan PAN dapat bekerjasama untuk menghadirkan pemimpin masa depan di Sulawesi Tengah.

Sementara Rusli Palabbi menyampaikan ucapan terima kasih telah membangun hubungan baik dengan silaturahmi kebangsaan oleh PKS.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed