oleh

Pemkab Sigi Siap Terima Aset Dari Kementerian PUPR

Ayotau, Sigi- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi bersama perwakilan kementerian PUPR melalui balai perumahan, dan komisi III DPRD Sigi melaksanakan rapat koordinasi tindak lanjut pembangunan sarana prasarana pascabencana di Sigi, Senin, 4 April 2022.

Rapat koordinasi tersebut membahas terkait penajaman serah terima aset, serah terima kelola, serta status dan progres perizinan pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur pascabencana alam di kabupaten Sigi.

Bupati Sigi Mohamad Irwan, dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat siap dalam rangka serah terima kelola aset yang telah dikerjakan oleh kementerian PUPR.

Namun Bupati Irwan berharap seluruh aset yang telah dikerjakan dan akan diserahkan telah menyelesaikan terkait seluruh proses pembangunan, perizinan dan status bangunan tersebut.

“Sehingga kedepannya Pemerintah Daerah dapat meminimalisir dampak yang akan timbul baik untuk masyarakat ataupun bagi pemerintah daerah itu sendiri,” kata Bupati didampingi Asisten II dan Kepala Dinas PUPR Sigi.

Atas nama Pemerintah Daerah ia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak karena telah membantu dalam proses pembenahan pascagempa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala BPBD, dan Perwakilan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi dan Ketua komisi 3 DPRD kabupaten Sigi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.