Pansus I DPRD Sulteng Bahas Raperda Kesejahteraan Lansis

AyoTau, Palu – Panitia Khusus (Pansus) I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan rapat membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Kesejahteraan Lansia. Rapat tersebut dilaksanakan di Ruang Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada pukul 14.00 WITA dan dipimpin oleh Dr. I Nyoman Slamet, Kamis 28 Maret 2024.

Turut hadir dalam rapat tersebut anggota Pansus I, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah, Biro Hukum Provinsi Sulawesi Tengah, dan Kanwil Hukum dan HAM.

Dalam rapat ini, dibahas berbagai aspek penting mengenai kewenangan pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dalam meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan bagi Lansia di wilayah tersebut. Diskusi melibatkan penambahan atau penyempurnaan poin-poin dalam Raperda untuk memastikan kesesuaian dengan tujuan Anggota Pansus I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dalam menyelenggarakan kesejahteraan bagi Lansia.

Kegiatan rapat ini memiliki signifikansi yang besar, karena melalui rapat tersebut diharapkan akan dihasilkan kebijakan-kebijakan baru dalam Raperda yang dapat segera mengimplementasikan penyelenggaraan kesejahteraan bagi Lansia di Provinsi Sulawesi Tengah. (*/win)

Komentar