Mohamad Irwan Harap Talenta Muda Sulteng Dapat Berkarya Dikanca Musik Nasional

Ayotau, Sigi- Bupati Sigi, Mohamad Irwan menghadiri Penutupan dan Grand Final Bintang Radio Indonesia 2022 yang dilaksanakan di Start Up Cafe and Lounge Palu pada Rabu, 2 November 2022.

Kegiatan Pemilihan Bintang Radio Indonesia 2022 dilaksanakan dengan tujuan mencari talenta muda Sulawesi Tengah yang akan dibawah ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan puncak pemilihan Bintang Radio Indonesia 2022.

Kegiatan tersebut di awali dengan penampilan 10 Grand Finalis yang terdiri dari 5 orang perempuan dan 5 orang laki-laki sampai dengan selesai dan dilanjutkan dengan hiburan dan sambutan-sambutan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada RRI, Carefour, dan BSI yang telah bekerjasama menyukseskan kegiatan pemilihan Bintang Radio Indonesia 2022.

Ia berharap melalui kegiatan ini talenta muda Sulawesi Tengah dapat dibina dan dilatih untuk bisa bersaing dan berkarya dikanca musik nasional.

Diakhir sambutannya Bupati Sigi menyampaikan bahwa beliau optimistis jika kita bersatu dan serius dalam pembinaan dan pengembangan minat dan bakat pemuda niscaya generasi muda Sulawesi Tengah dapat menjadi generasi emas yang akan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara di masa yang akan datang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan hasil penilaian juri yang menentukan juara dari pemilihan Bintang Radio Indonesia 2022 Sulawesi Tengah, dan diakhiri dengan pelaksanaan Foto bersama seluruh finalis, dewan juri, dan tamu VIP yang hadir.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *