oleh

Kelola Informasi Publik, DPRD Sulteng Peringkat Pertama

Ayotau, Palu – Pengelolaan informasi publik di Sekretariat DPRD Sulawesi Tengah sepanjang tahun 2021 menuai predikat terbaik dan nomor satu dari 41 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Terbaiknya pengelolaan itu terbukti dengan mendapatkan plakat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik tahun 2021.

Penganugerahan plakat dalam ajang tahunan yang cukup tersebut, diterima oleh Sekretaris DPRD Sulawesi Tengah, Hj Tuty Zarfiana dalam acara yang digelar di Hotel Citra Mulia Jalan Tg Satu Palu pada Senin, 20 Desember 21. Acara yang di hadiri pj Sekprov Sulteng Ir Moh Faizal Mang MM, para komisioner KIP berlangsung cukup semarak.

Peringkat kedua dalam agenda itu yakni, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan yang ketiga diraih Dinas Informatika, Persandia dan Statistika, menyusul Bapenda, Dinas Kelautan dan Perikananan dan seterusnya hingga diperingkat 10 besar.

Usai menerima penganugerahan tersebut, Tuty Zarfiana yang didampingi Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Sulawesi Tengah Sonny, mengatakan, bahwa perolehan anugerah tersebut pada dasarnya merupakan hasil kerja sama aparaturnya ditingkat bawah, terutama pengelola PPID.

“Kami pun berharap hasil ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi dari aspek kualitasnya dimasa yang akan datang,” harap Sekwan.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed