Kapolres Sigi Imbau Masyarakat Terapkan Prokes di TPS

Ayotau, Sigi- Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama mengimbau pemilih yang melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada serentak 2020 untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Hal itu disampikan AKBP Yoga saat memimpin apel pergeseran personel pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) bertempat di halaman Mako Polres Sigi, Sabtu, 5 Desember 2020.

Menurut AKBP Yoga, Pilkada kali ini situasinya tidak seperti sebelumnya, dimana salah satu tantangan terbesar pada Pilkada serentak tahun 2020 adalah adanya pandemi Covid-19.

Dalam arahannya, AKBP Yoga mengingatkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan itu agar menunjukkan pelayanan sesuai prosedur dalam tahapan pencoblosan sampai perhitungan suara.

Selain itu Kapolres juga meminta, para personelnya menjaga sikap tampang saat melaksanakan pengamanan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta menjaga netralitas dalam pelaksanaan pilkada ini.

Dalam masa pandemi Covid-19 untuk kelengkapan anggota yang melaksanakan pengamanan TPS telah disiapkan alat pelindung diri kesehatan.

Sebelum menutup sambutannya, Kapolres Sigi juga berpesan, kepada seluruh personelnya untuk melaksanakan tugas terbaik dengan keikhlasan dan penuh tangung jawab guna menciptakan pilkada di wilayahnya ini dapat berjalan dengan aman, lancar, serta tetap menjaga stamina dan keselamatan diri.

“Selamat bertugas dan semoga sukses. Tetap jaga stamina dan keselamatan diri, ingat keluarga menanti kepulangan kita di rumah,” tutur Kapolres Sigi. (as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed