oleh

Hadiri Pelantikan PPNI, Bupati: Tingkatkan Solidaritas

Ayotau, Sigi- Bupati Sigi, Mohamad Irwan, menghadiri  pelantikan Pengurus Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Sigi Periode 2022-2027, bertempat di Gedung Balai Pelatihan Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu, 3 September 2022.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sigi, Bupati menyampaika selamat kepada seluruh jajaran Pengurus DPD PPNI Kabupaten Sigi yang dilantik baru dilantik,” ucap bupati mengawali sambutannya.

“Saya mengajak agar PPNI mampu senantiasa meningkatkan solidaritasnya, baik secara internal dalam kehidupan berorganisasi. Begitu juga di lapangan dalam menjalankan profesinya sebagai perawat,” tuturnya.

Bupati menyampaikan hendaknya momentum pelantikan ini kita maknai secara positif sebagai garis start kepemimpinan satu periode ke depan untuk dapat dilakukan secara profesional dan bertanggungjawab.

”Dinamika yang terjadi baik dalam organisasi maupun dalam profesi saya harap mampu mendewasakan PPNI menuju kiprah nyata yang bermanfaat” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh jajaran DPD PPNI Kabupaten Sigi kiranya dapat selalu siap dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai seorang perawat.

“Terutama dalam situasi pandemi yang masih kita hadapi, dan situasi medis lainnya yang membutuhkan koordinasi cepat, karena profesi perawat sangat erat hubungannya dengan keselamatan dan nyawa manusia,” ujarnya.

Kegaiatan tersebut di hari oleh Ketua DPW PPNI provinsi Sulawesi tengah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sigi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Direktur Rumah Sakit Torabelo kabupaten Sigi, Kepala Badan Persatuan bangsa dan politik kabupaten Sigi, Ketua PMI kabupaten Sigi, Perwakilan Asosiasi Apoteker kabupaten Sigi.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.