Dyah Roro: Pelantikan Erfina Sesuai AD/ART MKGR

AyoTau, Palu – Bendahara Umum DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), Dyah Roro Esti, melantik pengurus DPD MKGR Sulawesi Tengah (Sulteng), Minggu 26 Februari 2023.

Dyah Roro memastikan pelantikan pengurus DPD MKGR Sulteng sesuai prosedur organisasi berdasarkan AD/ART organisasi.

“Pelantikan pengurus MKGR Sulteng sesuai prosedur organisasi, dan juga perintah Mubes MKGR,” ujar Dyah Roro, anggota DPR RI dari partai Golkar.

Pelantikan yang dilaksanakan di Hotel Best Western and Coco Palu, menetapkan Erfina Enor sebagai Ketua DPD MKGR Sulteng, dan Nere Natalia sebagai Sekretaris DPD untuk Periode 2021-2026.

Karena itu, Dyah Roro meminta pengurus yang baru dilantik untuk segera menjelankan program organisasi sekaligus bersinergi dengan partai Golkar, khususnya menghadapi Pemilu 2024.

Sementara itu Ketua DPD MKGR Sulteng, Erfina Enor memberi apresiasi kepada pimpinan pusat MKGR atas penetapan dirinya sebagai ketua DPD Sulteng.

“Terimkasih banyak atas kepercayaan ini,” ujar Erfina.

Apa yang menjadi tugas MKGR Sulteng, Erfina menyampaikan segera melakukan konsolidasi, agar cita-cita MKGR dapat terwujud.

Dia juga meminta dukungan dari dewan penasihat DPD MKGR Sulteng, HM Arus Abd Karim dalam memimpin organisasi tersebut.

“MKGR juga akan melakukan koordinasi dengan DPD Golkar Sulteng,” ungkapnya.

Kepengurusan MKGR Sulteng dibawah kepemimpinan Erfina, melibatkan kelompok disabilitas didalamnya.

“MKGR Sulteng merangkul semua kalangan, termasuk saudara-saudara kita disabilitas,” kata perempuan pertama memimpin MKGR di Sulteng.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar