Doa dan Syukur PKB untuk Indonesia

Ayotau, Palu – Dalam rangka memperingati Harlah partai ke-23 tahun, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu menggelar doa dan syukur untuk Indonesia, di Kantor DPC PKB Kota Palu, Jum’at (23/07).

Kegiatan yang diagendakan serentak se Indonesia secara virtual itu, dipimpin oleh Ketua Umum PKB, H. Muhaimin Iskandar. Khusus Kota Palu sendiri, diikuti oleh jajaran pengurus DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se Kota Palu.

Ketua DPC PKB Kota Palu, H. Alimuddin H. Ali Bau. Ditemui di selah-selah kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan itu merupakan instruksi dari Ketua Umum (Ketum) PKB, H. Muhaimin Iskandar.

“Instruksi dari Ketum, bahwa hari ini Pukul 15. 30 WIB dilaksanakan serentak. Seluruh kader dan jajaran pengurus di semua tingkatan melakukan pengajian nusantara, sekaligus doa sykuran,” ucap H. Alimuddin H. Alibau.

Dikatakannya, atas instruksi tersebut, pihaknya kemudian menginstruksikan kepada jajaran PAC dan DPRt untuk bersama-sama melakukan hal yang sama sesuai dengan instruksi Ketum Muhaimin Iskandar.

Kata Alimudin, semangat doa dalam rangka Harlah PKB tahun ini. Diantaranya, mendoakan partai untuk selalu jaya, Bangkit, menang, dicintai masyarakat, Ketum Muhaimin Iskandar menjadi Presiden tahun 2024, serta Indonesia dan dunia terbebas dari pandemi Covid-19.

“Dalam hal ini, masing-masing pengurus atau kader diberikan untuk menyelesaikan satu juz. Sehingga untuk jajaran DPC diwajibkan hatam dua kali untuk sore ini. Karena langkah awal yang kami ambil sudah memulai sejak tanggal 22 Juli malam, di rumah masing-masing. Bukan hanya itu, dalam kegiatan ini, kami juga bekerjasama dengan beberapa majelis ta’lim yang melakukan kegiatan yang sama di rumah masing-masing,” tandasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed