Saka Bhayangkara Dolo Salurkan Langsung Bantuan Kepada Korban Bencana

Ayotau, Sigi- Bantuan Saka Bhayangkara Ranting Dolo telah disalurkan kepada korban bencana gempa bumi Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat, 29 Januari 2021.

Penyaluran bantuan tersebut diikuti oleh Personel Polsek Dolo, Bripka Sultan, Bripka Gunawan, Bripka Moh. Topan, Ketua Dewan Saka Bhayangkara Moh. Azan bersama Irma Wardani Ningsih dan anggota Saka Bhayangkara Polsek Dolo.

“Penyerahan bantuan berupa sembako  tersebut di serahkan secara door to door atau di berikan kepada korban yang terdampank bencana gempa secara langsung, guna menjaga keamana  dan kelancaran penyaluran bantuan sehingga kami libatkan Personel Polsek Dolo untuk melakukan perbantuan dan pengawalannya,” Ujar Kapolsek Dolo Iptu Jimmi M. Tobing.

“Bantuan tersebuat merupakan inisiatif adik-adik saka Bhayangkara Binaan Polsek Dolo sendiri, sehingga kita juga ikut berpartisipasi guna menjaga dan mengawal kelancaran penyaluran tersebut,” tambahnya.

Kapolsek Dolo, Iptu Jimmi juga mengatakan bantuan yang diberikan oleh adik-adik dari Saka Bhayangkara merupakan bukti kepedulian antar sesama.

“Dimana mereka ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebah gempa bumi. Semoga dengan cara ini dapat sedikit meringankan beban para korban Bencana alam berupa gempa bumi di wilayah mamuju, Sulbar dan sekitarnya,” ujarnya.

Adapun bantuan yang di salurkan 100 paket sembako berupa 3 kg beras, 30 bungkus mie instan, minyak goreng dan gula pasir. Selain itu juga di serahkan berupa pempes bayi 1 dos besar, air mineral 20 dos, pakaian layak pakai 7 karung, beras Ukuran 5 kg sebanyak 35 karung.(as/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed