Ketua DPRD Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Allobua Rangan

Ayotau, Sigi- Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh Rizal Intjenae memimpin upacara pelepasan jenazah anggota DPRD Sigi periode 2019-2024 Allobua Rangan (70) yang sebelumnya mendapat penghormatan terakhir dari rekan sejawatnya di ruang Sidang DPRD, Jumat, 29 Januari 2021 pukul 15.00.

Pada kesempatan ini kata Rizal, dengan penuh rasa belasungkawa, kita semua akan melepaskan, mengantar jenazah ketempat peristirahatan yang terakhir.

“Atas nama pimpinan DPRD, rekan-rekan anggota DPRD Sigi serta seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Sigi, kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian almarhum,” kata¬† Rizal meneteskan air mata saat membaca sambutan.

Kepada pihak keluarga, Rizal juga berharap kekeluargaan yang terjalin, kiranya akan tetap terus dapat dipelihara dimasa datang.

“Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami mengharapkan dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan iklas, serta semoga tuhan yang maha pengasih selalu memberkahi dengan taufik dan hidayahnya,” katanya.

Setelah disemayamkan di Gedung DPR, jenazah kemudian akan dikebumikan di Kompleks Pekuburan Bora, Kecamatan Sigi Kota.

Penyerahan santunan duka diberikan kepada keluarga dari keluarga besar Sekretariat DPRD Sigi dan IKKD (Ikatan Kerukunan Keluarga Dewan) Sigi.

Diketahui almarhum yang merupakan pensiunan Polri tersebut sebelumnya diupacarakan oleh kepolisian Kota Palu pukul 14.00 wita di rumah duka Jalan Gelatik, Kota Palu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Allobua Rangan, Ketua Komisi II serta politisi senior Partai Golkar itu mengembuskan napas terakhir pada Senin, 25 Januari 2020 di rumahnya Jalan Gelatik, Palu.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed