Roadshow Dakwah, KPK Sigi Kunjungi 7 Titik Lokasi di Empat Kecamatan

Ayo memeilih

Ayotau, Sigi- Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Kabupaten Sigi, menggelar Roadshow Dakwah, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H.

Ketua KPK Kab. Sigi, Abdurahman mengatakan, roadshow kali ini dilaksanakan di tujuh titik lokasi yang tersebar di empat kecamatan yakni, Kec. Dolo, Kec. Dolo Selatan, Kec. Palolo, Dan Kecamatan Sigi Biromaru, dengan pengisi acara salah satu Da’i muda asal Kab. Gowa Sulawesi Selatan, Ustadz Muammar Dahlan.

“Alhamdulillah kehadiran komunitas pendakwah keren KPK Kab. Sigi, di sambut baik oleh masyarakat, dan bahkan warga berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut,” kata Abdurahman, melalui ponselnya, Minggu, 9 Juli 2023.

“Kami ingin memperkenalkan bahwa di Kab. Sigi memiliki Komunitas Pendakwah Keren. Kami harap kegiatan diadakan ini dapat menjadi momentum untuk saling silaturahmi antar sesama masyarakat yang ada di kab. Sigi,” ujarnya.

Selain itu, kata Abdurahman, kegiatan ini juga sebagai ajang sosialisasi bahwa KPK Kab. Sigi, dapat membantu masyarakat dan sejumlah masjid yang sekiranya membutuhkan Da’i untuk khatib maupun ceramah, sebab dimana motto dari Komunitas Pendakwah Keren itu adalah “Ikhlas Ruh Dakwah”.

“Semoga kegiatan roadshow dakwah seperti ini dapat terus berlanjut di waktu yang akan datang. Bahkan hingga ke tempat yang belum pernah tersentuh oleh dakwah, sehingga seluruh masyarakat dapat terbantu dalam hal pembinaan umat. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak tanpa terkecuali, yang telah mensupport sehingga kegiatan roadshow dakwah Ini bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya. (*/AM)

Komentar