Reses di Buluri, Arus Sudah Realisasikan 24 Program

AyoTau, Palu – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Arus Abdul Karim, mengklaim telah merealisasikan 24 paket kegiatan yang merupakan aspirasi warga Kelurahan Buluri. Hal itu diungkapkannya saat menggelar reses bersama warga Kelurahan Buluri dan Kampung Lere di salah satu hotel di Kota Palu, pada Jumat 26 Januari 2024.

Arus, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu ia juga telah mengadakan reses di Kelurahan Tipo, dimana saat itu banyak warga Kelurahan Buluri yang turut serta dan menyampaikan aspirasi yang dianggap patut untuk diperjuangkan dan direalisasikan.

“Paket kegiatan di Kelurahan Buluri cukup bervariasi karena warganya aktif dalam menyampaikan kebutuhan masyarakat yang perlu kita perjuangkan,” jelasnya.

Arus menegaskan bahwa 24 paket kegiatan tersebut mencakup pemerdayaan dan infrastruktur di Kelurahan Buluri.

“Jadi sudah ada 24 paket yang berhasil kita realisasikan melalui pokok-pokok pikiran warga di Kelurahan Buluri, makanya wajar jika warga Kelurahan Buluri begitu antusias setiap kali kita mengadakan reses,” tambahnya.

Dalam reses tersebut, Arus juga menekankan kepada warga untuk tidak ragu dalam menyampaikan segala pokok pikiran dan kebutuhan masyarakat yang mendesak atau perlu diberikan prioritas. (*/win)

Komentar