Polres Sigi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Ayotau, Sigi- UN (33) warga Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru dan MR (28) warga Desa Maranatha, Kecamatan Sigi Kota yang menjadi target operasi (TO) Sat Narkoba Polres Sigi, berhasi ditangkap.

Penangkapan dua terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu itu terjadi di Desa Makmur, Kecamatan Palolo pada Selasa, 9 Februari 2021 dini hari.

Kapolres Sigi, AKBP Yoga Priyahutama melalui Kasat Narkoba, Iptu Jani Sagala mengatakan, penangkapan kedua pelaku setelah mendapat informasi bahwa pelaku akan kembali ke kampungnya di Kecamatan Palolo.

“Tim Sat Narkoba telah bersiaga didepan Polsek Biromaru, kemudian setelah pelaku lewat, tim langsung melakukan pengejaran. Namun karena kedua pelaku memacu kendaraannya cukup cepat, hingga penangkapan baru bisa kami lakukan di Desa Makmur, Kecamatan Palolo,” ujarnya.

Iptu Jani Sagala menjelaskan, kedua terduga pelaku tersebut telah menjadi T.O (target operasi) Sat Narkoba Polres Sigi sekitar dua minggu yang lalu. “Bahkan sempat kita tunggu di ranoromba untuk dilakukan penyergapan namun kedua pelaku tersebut tidak kami temukan,” lanjutnya.

Saat ini terduga pelaku narkoba bersama barang bukti telah diamankan di Sat Narkoba Polres Sigi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di TKP, satu paket yang diduga sabu bruto 0,28 gram, satu unit handphone, uang tunai Rp.134.000, tiga buah plastik bening kosong, satu buah dompet kulit warna hitam dan satu unit mobil Daihatsu Grandmax warna kuning.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed