Polisi dan Warga Gotong Royong Bersikan Saluran Air

Ayotau, Sigi- Bhabinkamtibmas Desa Bahagia, Kecamatan Palolo, Bripka Amar Husain bersama kepala desa dan warga setempat bergotong royong membersihkan saluran air bersih yang tersumbat di desa itu, Rabu, 6 Januari 2020.

Aipda Amar mengatakan, gotong royong membersihkan saluran air bersih ini dikarenakan terjadi penyumbatan oleh daun pepohonan dan lumpur sehingga mengakibatkan aliran air bersih yang menuju perkampungan warga tidak lancar .

“Dengan suasana gotong royong yang dilaksanakan ini diharapkan kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat tetap terjalin  khususnya dalam menjaga situasi keamanan  dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, Bripka Amar juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya.

Sementara itu Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melaui Kapolsek Palolo AKP Abdul Halik mengapresiasi apa yang dilakukan personelnya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Hal inibjuga untuk mendekatkan hubungan yang lebih baik lagi antara Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya,” ujar Kapolsek Palolo.

AKP Abdul Halik, mengimbau warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas di desanya masing-masing dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu hoax yang beredar di masyarakat serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-harin.(as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed