PKS Perkuat Infrastruktur Pemenangan

Ayotau, Parigi – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk memperkuat silaturrahim, terutama kepada tokoh-tokoh masyarakat.

Wahyuddin menyampaikan itu saat membuka Rakerda DPD PKS Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Ahad 4 Juli 2021 disalah satu hotel di Kota Parigi. Dalam arahannya dia menyampaikan Rakerda merupakan agenda penting dalam. Dalam agenda ini kita akan merumuskan program-program yang akan dilaksanakan dalam masa enam bulan kedepan, dimana program tersebut mengarah kepada penataan infrastruktur pemenangan.

“Tema besar kita tahun 2021 ini adalah konsolidasi struktural, ini dikerucutkan lagi dalam penataan infrastruktur pemenangan,” ungkap Wahyuddin.

Penataan infrastruktur pemenangan ini merupakan landasan pacu sebelum menuju tahun 2024. “Ketika landasan pacu kita tidak bagus jalannya, saya khawatir pesawat kita tidak akan bisa terbang. karena itu saya harap kita betul-betul fokus menciptakan landasan pacu yang siap dalam menerbangkan pesawat kita untuk memenuhi target-target,” tegasnya

Lebih lanjut Wahyuddin juga mengatakan bahwa dalam enam bulan kedepan segala program kegiatan difokuskan pada pemenuhan target utama, yaitu bertambah jumlah anggota dan bertambah jumlah kursi di legislatif. Kunci utamanya adalah menjadikan PKS itu sebagai partai yang kuat silaturrahim.

“Jadikan PKS itu sebagai partai yang kuat silaturrahimnya. Dengan sering melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat, DPC. Sebagaimana janji rasulullah bahwa silaturrahim itu dapat menambah umur dan menambah rizki. Nah, rizki bagi partai politik itu ada dua yaitu bertambahnya jumlah anggota dan bertambah jumlah kursi. Jadi pas sudah Insya Allah,” kata Wahyuddin.

Sementara itu menanggapi arahan Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Ketua DPD PKS Parigi Moutong Rahmat meminta dukungan nyata dari DPTW untuk pendampingan dan pemenuhan target-target tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat ini dihadiri juga oleh unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Ketua MPW Mahmud Yunus dan Ketua DSW Nurdin Hanafi serta jajaran pengurus DPW lainnya.(win)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed